Jumat, 01 Juli 2016

Happy Birthday, Sa!

Bismillah.
02-07-2016

HAPPY SWEET 18 MY BESTIE, CHOIRIANISSA YULIA!

Sahabatku yang mungil.
Yang suka warna ungu.
Yang suka CJR.
Yang sukanya spam chat.
Yang suka curhat bareng.
Yang punya adek luvchu.
Yang yang yang...

Huah! Ga kehitung fakta kamu mah.

Inget ga, waktu kelas delapan kita sekelas di VIII-1. Beh waktu itu kita nggak deket sama sekali ya, wkwk. Kamu anak kursi depan, aku kursi belakang tempat para tukang rumpi~

Kita nggak deket. Time changed fast. Kelas sembilan kita sering banget curhat-curhatan, wkwk. Padahal beda kelas, ya?
Awal kita deket sih sederhana yaa, haha. Pas kamu bilang ternyata suka sama 'cimol' temen aku. HAHAHA.
Dan aku bilang kalo aku kagum sama si 'anjing' itu, jahaha.

Mulai dari situ jadi sering curhat-curhatan kan kita. Everyday SMS-an.

Terus kita bikin geng:
IKAN NILA RADANG.
Kodenya:
2306 0207 1111 1509
Kita pasang di bio twitter kita.
MASIH INGET GA?
"Ikatan antara Nissa Bella **ra Da**ng" HAHAH.
Ya Allah ngakak banget ini kalo diinget-inget. Buahahha.

Btw sekarang kita udah sama sama nggak suka mereka ya.

Makasih udah jadi temen setia curhatan ku dari jaman baheula. Makasih loh udah nyampein salam ke **ra dan kamu jadi sering dapet senyumannya dia. MAKASIH BANGET LOH HAHA. Makasih udah berniat dengerin curhat masa SMA ku juga dari awal-awal masuk paskib sampe galauin ***zan. Hahah.

Aku masih setia kok dengerin curhatan awal SMA kamu yang nemuin cowok mirip Da**ng sampe sekarang deket sama cowok shaleh tukang minta maaf yang DP line nya surat Ar-Rahman. Subhanallah.

Oke cukup bongkar aibnya..
Back to topic, kita punya kebiasaan kalo tiap ulang tahun ngucapinnya jam 00.00.
Dan ini udah tahun ke empat aku ngucapin kamu...
Udah lama ya..

Happy Milad ya, Saa!
Barakallah fii umrik.

Wishnya:
Semoga sukses fiddunya wal akhirah. Aamiin.
Semoga semakin cantik, baik, ramah, pintar, diberkahi di sisa umurnya.
Semoga jodoh sama I**** ehhahaha aku setuju soalnya dia manggil kamu Sa juga kaya aku.
Yaa daripada sama D*****.

Eh? Ngga dua dua nya ya? Wkwk.

Yaudah yang terbaik aja buat kamu.

Semoga jadi kakak yang terbaik buat adik-adiknya.
Anak yang berbakti buat orang tuanya.
Hamba yang taat kepada Tuhannya.
Sahabat yang pengertian sama sahabatnya.
Aamiin.

Pesan ku, tetap jadi Nissa/Choi yang kita semua kenal! Tetap ceria dan membawa aura positif buat kita semua. Terutama buat RempongFams yang kebanyakan aura negatifnya.

Once again, Otanjoubi Omedettou Nissa-chan! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar